Advin Duta Variasi akan selalu memberikan layanan terbaik dan harga terbaik untuk retail dan reseller.

Advin duta Variasi memegang teguh kepercayaan pelanggan sebagai rekanan bisnis yang paling penting.

Advin Duta Variasi adalah toko aksesories mobil beralamat jalan Rembang-Blora KM3 Rembang Jawa Tengah.

Salam

KETENTUAN

1. Pengiriman barang/ekspedisi bisa menyesuaikan pemesan
2. Pesanan hanya bisa dikirim jika telah melakukan proses transfer dana
3. Selambat-lambatnya pengiriman adalah 1 minggu.
4. Jika stok kosong, kami akan segera memberitahukan pihak pemesan
5. Bukti/tanda terima pengiriman akan secepatnya kami beritahukan
6. Keterlambatan dan kejadian tak terduga selama pengiriman, bukan tanggung jawab kami. Namun kami akan semampunya membantu menyelesaikannya.

TREND : TEMPEL - COPOT

Adalah sangat manusiawi jika, pemilik ( pencinta ) mobil seringkali sudah jenuh dengan aneka aksesories mobil yang dibenamkan di mobil kesayangannya. Gairah untuk makin mempercantik tampilan ( dalam-luar ) mobil pada sebagian orang boleh jadi suatu keharusan. Apalagi jika jenis aksesoriesnya belum banyak yang memakainya. Wuuuiiihhh.... suatu kebanggaan.

Boleh jadi trend ke depan adalah aksesories mobil yang main tempel dan copot sesuka hati. Artinya, bahan mudah di tempelkan, merekat kuat namun mudah untuk di copot dan diganti dengan aksesories lain yang lebih IN, dengan karakteristik unik, cantik atau elegan.

Dari sinilah pasar bisa dibidik meski keterbatasan dalam hal SDM yang kreatif dan innovatif dalam menangkap peluang dan semangat para "penggila" aksesories mobil. Kita hanya penjual produk yang selalu bersemangat untuk mengangkat produk-produk aksesories mobil yang inovatif dan kreatif.

Terserah pada produsen, untuk bahan bakunya, namun mungkin produk yang berbahan fiberglass akan menjadi pilihan hebat dan tepat sebagaimana yang kami maksudkan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya